GueGue-galau Now is Jadilah Yang Pertama Beriimajinasi..!!
/* http://gue-galau.blogspot.com/*/
 

Rabu, 29 Februari 2012

Bagaimana membaca kartu blackjack agen

Hi, saya kembali ke posting trik baru. Saya tahu Anda tidak sabar untuk menunggu posting ini dan sekarang saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membaca kartu dealer blackjack sebelum ditampilkan. dan seperti biasa, saya akan menjelaskan tutorial dalam langkah-langkah demi-dan ikuti langkah-langkah satu demi agar one.In bagi Anda untuk mengerti. memungkinkan pemeriksaan itu.


1. Men-download WPE PRO pada link di bawah ini


DOWNLOAD
2. Bermain amoeba pico melalui opera atau Google Chrome browser.
3. Pergi ke daerah Blackjack dan duduk.
4. Buka WPE PRO yang telah Anda download kemudian klik Program Target, dan pilih Opera.exe atau google chrome.




  
5. - Jika Anda bermain dengan beberapa orang, klik start penebangan sebelum kartu kesepakatan dealer untuk pemain terakhir, dan berhenti penebangan setelah kartu agen kesepakatan untuk dirinya sendiri ..
     - Jika Anda bermain sendiri. klik start penebangan sebelum kartu kesepakatan dealer untuk Anda, dan menghentikan pembalakan setelah kartu agen kesepakatan untuk dirinya sendiri ..


    
6. Gulir ke bawah jendela WPE dan mencari fungsi P'mint yang memiliki dealCard kata di dalamnya seperti gambar di atas.

7. apa yang harus Anda lakukan? Yang Anda butuhkan adalah melihat dua digit terakhir dari kode yang saya lingkari. Itu berarti, dealer memiliki kartu tertutup yang sembilan.

8. Saya akan menjelaskan kode
    Kartu 09 09 berarti dealer adalah 9. jadi jika Anda menemukan 2 Februari - 9 September yang berarti, dealer memiliki kartu nomor yang sama dengan itu, tapi jika u menemukan kode agen 0A berarti yang memiliki 10, Raja, Quin, atau Jack. Jika Anda menemukan kode seperti 01 0B yang berarti dealer AS.

2 Februari - 9 September = 2 sampai 9
0A = 10, Raja, Quin atau Jack
01 0B = SEBAGAI
Terima kasih ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like This Yo™