GueGue-galau Now is Jadilah Yang Pertama Beriimajinasi..!!
/* http://gue-galau.blogspot.com/*/
 

Rabu, 29 Februari 2012

CARA MENDAPATKAN DAFTAR KE 30 KAMAR HOT

Hi sana kami bertemu lagi pada PICOBANK, dan sekarang untuk masuk ke daftar 30 kamar tidak hanya mimpi, ruangan Anda dapat menjadi panas 30 kamar daftar juga dan tentu saja sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu menambahkan favorit banyak untuk room.Very mengesankan Anda, is't itu?. Pertama saya akan menunjukkan salah satu kamar yang telah berhasil dilakukan dengan cara ini.

Gambar di bawah menunjukkan berapa banyak favorit dia sebelum aku menambahkan.

 



Gambar di bawah menunjukkan berapa banyak favorit dia setelah saya menambahkan.




Jadi, ketika pico amoeba diperbarui daftar 30 kamar panas. Dia memasukinya.




Yah kami hanya mulai tutorial, saya berharap Anda akan menikmati.


1. Ambil WPE PRO aplikasi pada tautan di bawah
.


DOWNLOAD


2. Anda harus memiliki lebih dari satu avatar, tiga, lima atau lebih. Ini berarti jika Anda memiliki banyak avatar, Anda akan memiliki banyak favorit juga. Dengan menggunakan WPE PRO Anda akan mendapatkan 30 favorit oleh satu avatar yang telah Anda buat. Jangan sedih jika Anda tidak memiliki avatar banyak, Anda hanya dapat menggunakan dua avatar tetapi Im tidak terlalu yakin trik ini akan work.lol. Itu karena peringkat Ameba Pico dari favorit banyak yang Anda dapatkan dalam satu hari.


4. WPE PRO runing.





5. Buka lain avatar Anda (menggunakan OPERA atau Google Chrome) dan klik "Start Logging" di WPE PRO kemudian klik favorit di kamar avatar asli Anda. Setelah itu klik "Stop Logging". Akan menunjukkan hasil jendela log on PRO WPE seperti gambar dibawah ini.


6. Cobalah untuk menemukan fungsi Kirim seperti gambar above.On setiap browser akan menampilkan hasilnya kata yang berbeda kirim.

7. Mengklik kanan pada fungsi dan kemudian pilih Kirim, akan menampilkan jendela baru, mengatur pengaturan (mengirim: terus menerus, Timer: 800). Jika you'v mengikuti pengaturan kemudian klik tombol kirim seperti gambar dibawah ini.





9. Jika muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, berarti Anda telah berhasil. Klik close pada sudut kanan atas layar itu, maka akan menampilkan muncul lagi dan lagi sampai avatar korban Anda memiliki 30 favorit.





10. Lakukan langkah di atas untuk yang lain Anda avatar pico.


11. Jika Anda tidak memiliki avatar banyak, Anda dapat menggunakan salah satu avatar sebagai korban. Jika Anda telah melakukan favorit avatar asli Anda digunakan korban avatar pico kemudian menghapus avatar korban favorit di ruangan asli Anda dan lakukan favorit lagi menggunakan WPE PRO. tetapi Im tidak terlalu yakin trik ini akan bekerja karena saya have't mencobanya. terima kasih. kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like This Yo™