GueGue-galau Now is Jadilah Yang Pertama Beriimajinasi..!!
/* http://gue-galau.blogspot.com/*/
 

Rabu, 29 Februari 2012

cara menyelesaikan misi GAME AMEBA PICO

Hi ada dalam tutorial ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk menang Reversi, Pertandingan Kartu, murah Pirates RPS 100 kali tanpa bermain. Ada cara mudah untuk mendapatkan bintang dari pertandingan tersebut, sehingga Anda bisa mendapatkan 1500 gummies total dari selesai bintang. ikuti tutorial di bawah ini.

1. Pertama anda harus memiliki dua Ameba avatar pico / karakter atau Anda dapat mengambil bantuan teman Anda untuk melakukan hal ini. Satu avatar untuk korban dan yang lain adalah avatar asli Anda.
2. Jika Anda ingin melakukan ini sendiri, Anda harus memiliki dua browser untuk bermain kedua pico avatar Anda, misalnya Mozila Firefox dan browser Opera.
3. Ambil AutoClicker bawah aplikasi.


DOWNLOAD

4. Ambil kedua Avatar pico Anda untuk pergi ke daerah permainan di Pico Ameba, misalnya Pertandingan Permainan kartu.
5. AutoCliker terbuka yang telah anda download, menetapkan pengaturan AutoClicker Anda ke pengaturan berikut seperti gambar dibawah ini.






6. Set kedua dari avatar pico Anda siap untuk memainkan permainan Pertandingan Kartu.


7. Klik Go! tombol pada AutoClicker, kemudian buka avatar korban pico Anda dan arahkan kursor ke MENYERAH tombol seperti gambar di atas. AutoClicker secara otomatis akan mengklik tombol MENYERAH 200 kali. Gunakan metode ini untuk permainan lainnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like This Yo™